Kamis, 02 Juli 2015

Asmi Santa Maria Memperkenalkan Alat Kantor Moderen



 
Waktoe, Jogja- Asmi Santa Maria Yogyakarta bekerjasama dengan PT Batara Indah Office Products (BINO) menggelar workshop pengenalan alat-alat kantor modern kepada para mahasiswa/siswi, Sabtu (25/1).
Asmi Santa Maria yang merupakan kampus yang berbasis sekretaris dan manajemen perusahaan serta public relation sangat menyambut positif begitu pihak PT Bino yang dalam hal ini membawahi product Bantex mau mengadakan workshop tentang pengenalan alat-alat kantor moderen. “Kami menyambut baik dengan diadakannya acara ini dan kita bisa menambah pengetahuan tentang alat-alat kantor tentunya,bukan hanya untuk mahasiswa tapi untuk kami para staf pengajar dan seluruh pegawai” Ujar Dwiatmojo Budi Setyarto, Kepala Program Studi Sekretari Asmi Santa Maria Yogyakarta disela-sela workshop.
Dwi juga mengharapkan acara serupa dapat berjalan rutin setiap tahunnya, karena untuk pengenalan alat-alat kantor, ini adalah kali pertama. Diharapkan dengan adanya acara ini mahasiswa dan mahasiswi Asmi Santa Maria bisa lebih siap berkompetensi di dunia tenaga kerja dan didunia perkantoran pada khususnya.
“Ini kali pertama ada perusahaan yang mengadakan pengenalan alat-alat kantor disini, mudah-mudahan akan ada lagi perusahaan-perusahaan yang ingin mengadakan workshop serupa ataupun yang berkenaan dengan dunia kerja perkantoran. Tinggal kirimkan surat permohonan kepada kami,nanti kami atur waktunya,” tambah Dwi.
Sedangkan menurut Matheas Teguh Susanto, Koordinator Lapangan Bantex Jogja pihaknya merasa tepat memilih Asmi Santa Maria sebagai tempat diadakannya acara ini, karena mengingat Asmi Santa Maria merupakan kampus yang berbasis kepada dunia kerja perkantoran, sehingga akan tepat sasaran untuk mengenalkan product Bantex yang sebagian besar merupakan alat-alat perkantoran.
Dalam workshop, Marketing Manager Bantex, Imam Prasetyo, mendemontrasikan cara pakai alat-alat kantor yang berlabel Bantex, mulai dari binder,  carboard divider, paper clip sampai berbagai ukuran kertas, dan beberapa alat-alat kantor lainnya yang biasa dipakai oleh perusahaan-perusahaan.
Segala rangkaian acara workshop ditujukan agar para mahasiswa dan mahasiswi Asmi Santa Maria siap terjun di dunia kerja dan tidak Gagap Teknologi (Gaptek).
(Waktoe/ch dewi ratih kps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar